#NYOPIYUK Simple Black Flat Shoes From Dalleya Shoes

Selasa, Juli 24, 2018



Siapa sih yang engga penasaran buat liat online shop? Jujur aja, walaupun mungkin kalian lebih suka berbelanja offline, tapi pasti pernah kan ngutak ngatik aplikasi-aplikasi online shopping seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan lain lain? Atau bagi kalian yang aktifnya di dunia Instagram, pasti pernah kan liat online shop Instagram? Kalau aku, bukan pernah lagi, sering! 

Jujur, sebagai perempuan, aku sangat suka mantengin hp dan liat-liat online shop di waktu senggang. Ngestalk sana sini walaupun akhirnya engga beli. Nah, ini adalah salah satu keunggulan dari online shopping loh:

Kalian bisa liat produk-produk sampe mata kalian copot tanpa harus buang tenaga dan juga diplototin mba-mba toko judes yang engga terima window shopping!!!! 

Salah satu keunggulan ini lah yang membuatku (dan juga mamaku) menjadi sangat ketagihan online shopping, terutama di Shopee. 

Beberapa waktu lalu setelah menimbang-nimbang, aku dan mamaku akhirnya membeli salah satu produk dari satu toko di Shopee, yaitu Dalleya Shoes.


Toko ini sendiri berbasis di bogor dan adalah produsen langsung produk-produk yang dijualnya, seperti; sepatu, flatshoes, heels dan kawan-kawannya. Pokoknya ada banyakdeh macamnya! Penasaran kan? Langsung aja check di Dalleya Shoes kalau gitu! Yakin deh, kalau kalian liat pasti bakal laper mata dalam sekejap.

Dalam pembelian ini, aku melakukan proses transaksi di Indomaret dan terkena biaya tambahan sebesar Rp 2.000 , kalian juga bisa loh melakukan proses transaksi di Alfamart! Dan pastinya juga melalui transfer ke rekening bank. Bertransaksi di Shopee pokoknya dijamin sangat mudah! Selesai proses transaksi, engga butuh waktu lama tokonya pun langsung mengirimkan barang. Ohya, admin nya sangat baik dan gerak cepat dalam proses pengiriman barang. 

Setelah plusmin 3 harian, paketnya akhirnya datang! Saat pertama kali membuka, reaksi aku:

WAIT WHAT? WOW!!! 
Aku membeli flatshoes hitam berbahan suede dengan design simple meruncing ke depan, feminim dan sangat apik! Walaupun simple, flatshoes ini memberikan kesan classy saat dipakai. 



Dari segi bahan, sama sekali tidak ada masalah! Bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas sesuai dengan tulisan yang tertera di tokonya. Alasnya pun tidak tipis melainkan tebal, nyaman untuk dipakai! Harganya? Pas banget untuk di kantong! Semua yang menempel di flatshoes ini, AKU SUKA!! AKU SUKA!! AKU SUKA!! Dan sangat aku rekomendasikan untuk kalian! Overall, aku puas banget dengan ini!! I can't wait to make another purchase from this store! 


VERDICT

Product rating: ♥︎♥︎♥︎♥︎♥︎/♥︎♥︎♥︎♥︎♥︎
Recommended: YES!! Karena pas di kantong namun tetap berkualitas.
Make another purchase from this store: YES!! Terbukti berkualitas dan juga terpercaya tokonya!! 

You Might Also Like

0 komentar

Instagram