VSCO PRESET: ELEGANT WHITE #2

Rabu, Februari 26, 2020

Hai semuanya! Aku mau bagi vsco preset ke-2 aku nih! Namanya elegant white. Tapi sebelumnya aku mau cerita sedikit, kenapa aku lebih suka pakai vsco daripada lightroom. Jadi, untuk semua foto aku, pasti filter nya aku edit pakai vsco, karena menurut aku, vsco lebih simple dan anti ribet walaupun tools nya ngga sedetail di lightroom. Sebetulnya kalau edit filter untuk foto, "pinternya" kalian aja untuk main di adjustment. Daripada banyak basa-basi, langsung aja yuk di cek resep untuk preset ini!
Hal terpenting dari resep untuk preset ini, adalah permainan di HSL nya!! Oh iya, kalau menurut kalian HSL nya kurang cocok buat foto kalian, kalian bisa atur ulang sesuka hati kalian sampai dapat yang pas.
Ohiya, ada beberapa catatan nih untuk kalian mengenai preset ini;)
Semoga kalian suka ya dengan vsco preset aku yang satu ini! Sampai jumpa di bagi-bagi vsco preset aku yang ke-3!


You Might Also Like

0 komentar

Instagram